Menghasilkan Uang Dengan Mudah Tanpa Kerja Bersusah Payah

Neolinkz.com Dengan terjadinya polemik saat ini, dimana ekonomi sering naik turun, dan untuk mencari pekerjaan yang layak dengan gaji yang memuaskan pun sudah sangat sulit di tambah kebutuhan yang semakin meningkat pesat. Mau usaha dan berbisnis pun terkadang dilanda kemungkinan gagal pun terjadi. Sering kali kita dilanda kecemasan tentang hal tersebut, dan persaingan ketat di pekerjaan pun membuat siapa saja stress akan hal tersebut.

Tak henti-hentinya kita selalu memikirkan nasib kita kedepannya dengan kondisi saat ini di tambah tahun ini dengan adanya corona virus yang dimana terhambatnya segala aktifitas manusia dan kegiatan diluar baik pengurang perkerjaan bahkan ada yang sampai di PHK.

Melia Sehat Sejahtera apa itu?. Pasti sebagian dari kita masih asing dengan nama itu dan sebagian dari kita mungkin pernah mendengar tapi lupa, Melia Sehat Sejahtera adalah perusahan yang bergerak dibidang kesehatan yang didirikan oleh Ir.Sukur Nababan (Anggota DPR RI Komisi VI periode dan ) di Jakarta Selatan pada tahun Dan pada Tanggal 25 september 2001.

Yang pada waktu namanya PT. Nature Indonesia dan berganti dengan nama PT. Melia Sehat Sejahtera. Usaha ini sudah dibuka diseluruh Indonesia. Usaha yang di gadang-gandang akan besar dengan pengusaha muda yang memiliki dedikasi dan kemauan untuk sukses dan maju. Bisnis ini bisa jadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan bagi anak muda di Indonesia terutama untuk mahasiswa-mahasiswa yang terhimpit ekonomi dan kekurangan biaya dari orang tuannya apalagi mahasiswa rantauan ini sangat cocok.

Foto doc / Narasumber

Bisnis yang sudah 19 tahun berdiri ini sudah banyak menghasilkan perserta-perserta didik yang di dalamanya yang berusia renta 20an dan hingga kini bisnis ini masih berjalan dengan semestinya. Melia memotivasi bisnis kepada kita untuk membangun dan bertanggung jawab dalam karakter anak muda dan melahirkan generasi muda yang sukses kedepannya, itu kenapa melia menargetkan usia-usia muda yang kehilangan harapan mendapatkan pekerjaan atau kesulitan pekerjaan dan kekurangan ekonomi.

Dengan modal sekali seumur hidup serta bisa diwariskan kepada saudra jika menginginkannya dan dibayar bonus harian, mingguan dan bulanan dengan hal tersebut menjadikan bisnis melia bisa jadi salah satu alasan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah ditambah bisnis ini cocok untuk anak muda yang tidak ingin ribet berkerja misalnya kerja panas-panasan atau kerja full time tapi dibayar dengan gaji sedikit selain itu kita harus tau terutama untuk kaum wanita bahwa bisnis. PT Melia Sehat sejahtera mengambil 4 produk yaitu: Melia Propolis, Melia Biyang, Melia Skincare Dan Melia Facecare. Yang dimana wanita tidak hanya dapat penghasilan saja melainkan bisa menjadi cantik sekaligus.

Selain itu melia sehat sejahtera telah menjadi perusahaan terlama no. 2 di dunia dan no. 1 di Asia dengan sistem binary. PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki hubungan partnership yang di dukung penuh secara total Manufacturing besar dari Malaysia yaitu Herbal Science Sdn. Bhd. dilansir dari ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KALTIM (Khulaifi,Finnah Furqoniah,Sarwo Edy Wibowo)

Biasanya Melia setiap bulan mengadakan workshop yang diadakan dikota -kota besar salah satunya Surabaya dan Malang yang di mana dihadiri oleh member, pemimpin melia sehat sejahtera dan calon member baru. Yang biasanya calon member baru harus bisa jika ingin bergabung bersama bisnis melia sehat sejahtera ini calon member baru mengikuti acara dan mengikuti diklat yang disediakan oleh panitia yang diadakan di hari libur nasional yang diadakan setiap hari sabtu dan minggu.

Salah satu panitia mengungkapkan “Workshop ini penting buat perserta yang mengikutinya di karena mereka harus tau dan paham betul cara – cara yang ada dan gimana bisa memulai bisnis ini dengan benar salah satunya saya juga dulu juga di posisi para perserta sempat kebingungan gimana caranya dan akhirnya saya bisa sendiri dan jadi seperti sekarang, Apa  yang saya mau dan keinginan saya terwujudkan dengan bisnis Melia ini”. Ungkap Mitha selaku panitia penyelanggara.

Reporter : Regina Olvi Indriani Editor : Bella Novita Permatasari

Related posts